TANJUNG BIRA

Wednesday, November 4, 2015

TANJUNG BIRA

        

        Bira adalah desa di kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Indonesia. Pesisir pantai desa ini terkenal karena keindahan alamnya

Dari pusat kota makassar, tanjung bira ini berjarak sekitar 200 KM yang bisa di tempuh dalam waktu lima jam menggunaka kendaraan umum atau menyewa mobil. jika di lihat pada peta indonesia, tanjung bira ini berada tepat di ujung kaki pulau sulawesi yang disekelilingnya terdapat pulau-pulau yang tidak kalah cantiknya seperti : PULAU KAMBING, PULAU SELAYAR, PULAU LIUKANG LOE. menjadikan tanjung bira sangat menarik untuk di kunjugi.

 tanjung bira sangatlah indah di mana, pada saat anda ke sana pertama kali anda akan di manjakan oleh pemandangan yang sangat indah dan hamparan pasir putih panjang membentang, tebing-tebing curam di hempas ombak.

 kawasan wisata tanjung pantai tanjung bira di lengkapi dengan berbagai macam fasilitas, sepeti restoran, penginapan, vill, bungalow, dan hotel dengan tarif murai dari Rp.100.000,- hingga Rp.600.000,- perhari. 

tanjung bira snediri adalah tempat wisata yang di sukai warga lokal maupun turis mancanrgara di karenakan di pantai tanjung bira adalah tempat yang paling cocok untuk menenangkan pikiran dari rutinitas yang di jalani.

0 comments:

Post a Comment

Translate

Asli Bugis Makassar. Powered by Blogger.