PANTAI GALESONG UTARA

Monday, December 28, 2015

PANTAI GALESONG UTARA

                   Kawasan pantai ini terletak di desa TAMALATE, kecamatan galesong utara, kabupaten takalar, provinsi sulawesi-selatan. pantai ini berjarak sekitar 15 KiLometer arah selatan dari pusat kota MAKASSAR. pantai ini sedikit berbeda dari pantai lainnya di mana suasana yang masih cukup tenang.

kawasan patai galesong utara ini menyediakan sebuah HOTEL, yang dimana tempat wisata ini menggabungkan antara konsep hotel,resort serta outbound. beberapa fasilitas yang di sediakan di tempat ini antara lain: MOBIL ATV, TAMAN OUTBOUND, SKUTER LISTRIK, MOTOR CROSS MINI, SEPEDA LISTRIK, KAMAR UNTUK MENGINAP, RUMAH MAKAN, HINGGA KOLAM RENANG. selain itu di pantai ini juga anda dapat bermain JETSKI ataupun BANANA BOAT.

bicara soal tiket masuk mungkin agak lebih mahal dari pantai lainnya ini di karenakan akan fasilitas yang di sediakan pantai ini yang berbeda dengan pantai lainnya, tiket masuk ke pantai ini yaitu anda harus mengeluarkan uang Rp.30.000 per orang pada HARI BIASA, untuk HARI LIBUR maka harga yang harus anda keluarkan sekitar Rp.40.000 per orang.

bila anda ingin MENGINAP, maka anda akan di sediakan beberapa pilihan kamar dengan biaya sekitar Rp.390.000 - Rp.590.000 sesuai ukuran kamar yang anda akan pesan nantinya, dan masing-masing kamar hotel sudah di sediakan pendingin ruangan atau AC.

apabila anda ingin ke obyek wisata tersebut, anda bisa mengaksesnya dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun sewa'an, untuk jarak tempuhnya sendiri yaitu berkisar 20 menit apabila anda start dari bandara

0 comments:

Post a Comment

Translate

Asli Bugis Makassar. Powered by Blogger.